Form WhatsApp

PENERIMAAN SK PTM PAUD TAHAP VII

shape image

PENERIMAAN SK PTM PAUD TAHAP VII


Penerimaan SK PTM PAUD Tahap VII ini dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Januari 2022 bertempat di Ruang Ki Hajar Dewantara DISDIKBUD Kab. Magelang.

Sebanyak 124 Kepala Lembaga PAUD atau yang mewakili hadir menerima SK PTM PAUD Tahap VII ini. Penerimaan SK PTM PAUD Tahap VII ini dipimpin oleh Kasi PAUD DISDIKBUD Kab. Magelang Ibu Diah Pratiwi, S.Pd., MM.Pd. Penerimaan SK PTM PAUD Tahap VII dilaksanakan 3 sesi untuk mengurangi kerumunan. Sesi pertama diaksanakan mulai pukul 09.00 WIB, sesi kedua dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB dan sesi ketiga dilaksanakan mulai pukul 11.00 WIB.

Proses Penerimaan SK PTM PAUD Tahap VII Sesi 2.





124 Lembaga akan melaksanakan PTM Terbatas mulai hari Kamis tanggal 13 Januari 2022 dengan memenuhi ketentuan-ketentuan yang ada. Ketentuan yang ditekankan oleh Kasi PAUD DISDIKBUD Kab. Magelang Ibu Diah Pratiwi, S.Pd., MM.Pd., antara lain harus mematuhi PROKES seperti Masker tidak boleh di lepas, harus selalu di pakai, Sebelum dan sesudah kegiatan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer. Selain PROKES juga di tekankan bahwa 1 rombel atau 1 guru maksimal mengajar 5 anak. Dalam satu minggu pembelajaran dilakukan 4 hari dan 1 hari maksimal 90 menit.

Disampaikan juga walaupun sudah ada SK PTM PAUD namun karena maksimal Peserta didik yang dilayani dalam PTM adalah 50% maka 50% sisanya tetap harus dilayani. Pelayanan BDR harus kreatif dan inovatif sehingga anak yang mendapatkan pelayanan BDR tidak bosan.

Pelaksanaan PTM PAUD harus dilaporkan kepada DISDIKBUD Kab. Magelang dengan sistem dalam jaringan selama waktu yang ditentukan. Informasi lebih lanjut akan disampaikan melalui Grup-grup Whatsapp yang ada.

(Penulis: Sulistyani)


Posting Komentar

© Copyright 2021 Si Dikdaya

Form WhatsApp

Pastikan Aplikasi WhatsApp Terinstal

Kirim Sekarang