Form WhatsApp

PEMBEKALAN MENTOR PROGRAM PELATIHAN GURU PENDAMPING MUDA (GPM)

shape image

PEMBEKALAN MENTOR PROGRAM PELATIHAN GURU PENDAMPING MUDA (GPM)

PEMBEKALAN MENTOR PROGRAM PELATIHAN GURU PENDAMPING MUDA (GPM) DARING
DIKLAT BERJENJANG TINGKAT DASAR KABUPATEN MAGELANG


Pengantar dan Sambutan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Magelang

PAUD bermutu sangat diperlukan untuk menghadirkan layanan bermutu bagi anak-anak masa depan bangsa. PAUD bermutu memerlukan guru yang berkualitas yang memahami pengetahuan dan mempraktekkan keterampilan berinteraksi dengan anak. Kebutuhan guru anak usia dini yang tersentuh pelatihan di Kabupaten Magelang masih tinggi. (Dukungan data jumlah guru PAUD di Kabupaten Magelang, yang telah terlayani dan belum terlayani).

Dukungan dari Yayasan Ishk Tolaram sebagai sponsor pendanaan pada program Pelatihan Guru Pendamping Muda (Diklat Berjenjang Tingkat Dasar ) online bagi guru PAUD ini merupakan kerjasama Dinas Pendidikan Kabupaten Magelang sebagai penyelenggara program kegiatan dan Sinau Seumur Hidup sebagai fasilitator (nara sumber) dan pengisi konten.

Program pelatihan ini bernama "Pelatihan Guru Pendamping Muda PAUD Terintegrasi Mentoring Kabupaten Magelang - didukung IPAI"

Pembekalan Mentor Pelatihan Guru Pendamping Muda PAUD Terintegrasi Mentoring Kabupaten Magelang - didukung IPAI ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 4 Agustus 2021 dan hari Kamis tanggal 5 Agustus 2021.

Sambutan Founder IshK Tolaram Ibu Mimu D Nanwani

Paparan Materi oleh Ibu Ellen Patricia

Sesi Tanya Jawab

Sesi Praktik Mentoring

Peserta Pembekalan Mentor

Peserta Pembekalan Mentor




Posting Komentar

© Copyright 2021 Si Dikdaya

Form WhatsApp

Pastikan Aplikasi WhatsApp Terinstal

Kirim Sekarang