Form WhatsApp

FINALISASI APLIKASI Si Dikdaya DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MAGELANG

shape image

FINALISASI APLIKASI Si Dikdaya DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MAGELANG

 Kota Mungkid, Jum’at 19 Maret 2021



Aplikasi Si Dikdaya merupakan cita-cita Bapak Aziz Amin Mujahidin, M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang. Aplikasi ini mencakup informasi dari berbagai Bidang, diantaranya Sekretariat, Bidang PAUD dan DIKMAS, Bidang SD, Bidang SMP, Bidang Kebudayaan, dan Bidang GTK. Informasi yang ditampilkan Si Dikdaya ini merupakan data fluktuatif yang akan selalu terbarukan. Semakin data lengkap dan banyak, Aplikasi ini akan berproses semakin pintar.

Untuk menyongsong Kabupaten Magelang Smart City, maka Dinas Pindidikan Kabupaten Magelang Menyambut dan menanggapi visi besar dari Bapak Bupati Kabupaten Magelang. Program Smart School menjadi usaha untuk mensuport dari cita-cita Kabupaten Magelang Smart City. Maka hal ini menjadi keunggulan baru yang dimiliki Dinas Pendidikan Dan  Kebudayaan Kabupaten Magelang.

Sejak 2020, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang mengawali semangat membangun Sistem data Smart School. Proses panjang, kesungguhan dan semangat,  maka pada hari Jum’at tanggal 19 Maret 2021 ini, terlaksana finalisi Sistem data Smart School dengan nama Si Dikdaya.






Posting Komentar

© Copyright 2021 Si Dikdaya

Form WhatsApp

Pastikan Aplikasi WhatsApp Terinstal

Kirim Sekarang