Form WhatsApp

BIMBINGAN TEKNIS PENILAIAN KINERJA GURU ( BINTEK PKG) DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2021

shape image

BIMBINGAN TEKNIS PENILAIAN KINERJA GURU ( BINTEK PKG) DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2021

 

Kota Mungkid, 29 Maret-1 April 2021

Bimbingan Teknis Penilaian Kinerja Guru ( BINTEK PKG ) diselenggarakan selama 4 hari berturut-turut. Pelaksanaan sejak hari Senin tanggal 29 Maret 2021. Kegiatan ini direncanakan akan selesai pada hari kamis 1 April 2021. Bimbingan teknis ini dimulai dari Pukul 07.30 selesai pukul 16.00. 

Acara ini diikuti oleh seluruh Sekolah Dasar di Kabupaten Magelang, yakni 602 jumlah sekolah. Kegiatan yang berlangsung dan dilaksanakan di 21 Koordinator wilayah di bawah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang. Ini artinya ada 602 Kepala sekolah yang mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis ini.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan Kompetensi Kepala Sekolah dalam managerial di instansinya. Efek lebih luasnya yaitu peningkatan kompetensi Guru di sekolah. Akan berbanding lurus dengan berkembangnya kwalitas kecerdasan siswa dan juga tercapainya cita-cita pendidikan nasional.

BINTEK PKG ini tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. Peserta wajib mengenakan masker, serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan. Ada petugas tersendiri untuk mengukur suhu tubuh peserta.

Kegiatan Bintek ini secara umum berjalan dengan baik dan lancar. seperti yang disampaikan oleh kontributor kegiatan dari Seluruh Koordinator Wilyah. 












Posting Komentar

© Copyright 2021 Si Dikdaya

Form WhatsApp

Pastikan Aplikasi WhatsApp Terinstal

Kirim Sekarang